Sabtu, 04 Februari 2012

Kalo Aku Nggak Sekolah Di SDN JOHO II

Aku cuma mau berbagi aja. Setelah sekian lama nggak ngepost blog.dan pada intinya pembahasannya sama. aku masih merindukan sekolahku. SD ku. Sekolah tercinta ku.
Sekolah paling nggak terlupakan.
Sekolah dengan berjuta kisah.
Sekolah dengan berjuta kenangan.
Sekolah dengan berjuta kawan. (sebenernya dikit, tapi mereka limited editions).
Sekolah dengan kebaikan guru-gurunya,
Sekolah dengan berbagai hal yang bisa kutemui.

Aku cuma mau jujur aja. Awalnya aku nyesel kenapa sih pas SD aku nggak ke SD yang favorit aja gitu , tapi lama kelamaan setelah aku udah pisah sama mereka-mereka, sama semua, aku mikir......

Kalo aku nggak sekolah di SDN JOHO II,
aku nggak bakal dapet temen yang yahud kayak kalian!

Kalo aku nggak sekolah di SDN JOHO II,
aku nggak bakal bisa ketemu sama kamu, dan falled in love with you #ea

Kalo aku nggak sekolah di SDN JOHO II,
aku nggak bakal bisa jadi anak yang berkembang

Kalo aku nggak sekolah di SDN JOHO II,
aku nggak bakal sayang sama kalian.....................

dan masih banyak lagi yang pengen aku ceritain, but sorry these condition just made me had to go off now. Bye, fellas!
(´▽`ʃ♥ƪ)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanx for you'r coming :)

 
Elphin Books Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template