Jumat, 25 November 2011

About Writer !

Sorry guys, postingan pertama ku tanpa perkenalan. Okay let me introduce myself. First, kenalin, aku Adelia Ayu Mustikarini, biasa dipanggil "Lia" kalian juga bisa panggil aku elphin. Aku lahir di Kediri, tanggal 5 juni 1998. Bershio macan, berzodiak Gemini. Nyokap namanya *teeett* dan bokap namanya *teeettt* [DOUBLE SENSOR]. My sista is "Elvira Putri Adriani" panggil aja "Vira" . Emm boyfriend? Ada sih namanya "Renaldi" :D Aku masih berseragam biru-putih. Aku sekolah di SMPN 13 Surabaya. Aku ga seberapa bangga sekolah di sini *ups :O ! Sekolah ku bisa dibilang kurang lengkap fasilitasnya! --"   
Lia? Denger nama itu aja temen temen uda bisa mbayangin gimana bentuknya mahluk aneh yang satu ini. Pendek-Item-Ancur-Kecil. Masyaallah ngejleb banget u,u Eits, haha apapun itu, syukurin apa yang ada :') .
Oh ya ngomongin minat, aku pengen banget jadi penulis+guru Matematika :)
Hobby? Emm so pasti "INTERNETAN + BACA NOVEL eh ga lupa juga SMS'AN !" Kalo udah nglakuin ke3 hal tersebut, pasti ga kenal waktu deh !!
Oh ya guys, maaf ya aku ga biasa pake "Lo-gue" Eumm tadi udah dijelasin kan? Aku "JAWA TULEN!" Jadi ga biasa pake "Lo-gue" ●๋•нι..нι..нι..●๋•
 DONT LEBAY !!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Thanx for you'r coming :)

 
Elphin Books Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template