Sabtu, 26 November 2011

Kelongoran 8b


Hai (^○^)/안녕하세요
Mau ngepost foto nih guys :D
Sekalian mau cerita xD
Hemm, aku udah cerita kan aku sekolah di SMPN 13 Surabaya?? Tepatnya aku berada di kelas 8b yang paling congok, longor, paling gokil tentunya ;;)
Temenku di 8b ini seru seru loh !!
Bangga banget punya temen kayak mereka :*
Ga bakal nyesel aku kenal kalian :*
.
Lah sekarang aku juga mau cerita lagi :
Waktu itu, pelajaran kosong.. Kami menggila bersama xD Foto foto gajelas trus di edit tambah ga jelas :D Kasian yang jelek jadi tambah jelak *ups haha :o

Nah sekarang aku mau kasih foto temen temenku, tapi ini belom semua, yang lainnya besok lusa aja aku nge post'nya ;)
Okeh mulai !!






Ini namanya Revaa haha fotonya ini editan, sebenernya dia cantik loh !!
Kalo ga percaya liat foto berikutnya !!


Nah ini foto asli Reva .. Wdyt? Cantik kan? Iya pastinya (y)
.
.
.












Nah sekarang ini fotonya Adel :D



 
Wahaha yang ini kayak emak emak barusan pulang dari naik haji :D
 Eits jangan diliat dari ini, diliat dulu dari foto aslinya . Nihh silakan liat dibawah !!








Kiyut kan dia? Pastinya (y)

Lanjut !!





Wakakak ini namanya Ismi. Dia murid paling cantik di 8b. ga percaya? Makanya liat foto selanjutnya !






Gimana? Cantik kan? Pasti jawab kalian ga cuman sekedar cantik tapi pake BANGET !! (y)



Next !






Nih KUCING di 8b :D Namanya Zhafirah. Mau liat foto selanjutnya? Liat dibawah !



Nah ini foto aslinya Zhafirah xD





Huwahaha ini fotonya Reysa . Haha sumpah ngakak liat fotonya xD Tapi dia manis loh ! Liat foto selanjutnya !




 Manis kan? (y)







Hahaha cukup itu dulu aja deh
Yang lain besok besok aja . oke?? ;)



0 komentar:

Posting Komentar

Thanx for you'r coming :)

 
Elphin Books Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template