Rabu, 21 Desember 2011

UCAPAN BUAT IBU ♥


Salahku ke ibu sudah terlampau banyak, mungkin ibu sudah capek dengan sikapku selama ini. Tapi Bu,aku cuma pengen ibu tau betapa bangganya aku punya Ibu.  Ibu yang hebat. Ibu yang jadi wonderwoman-ku. Ini buat ibu,
Buat ibu ku sayang…
yang tiap pagi masakin aku, Ayah sama adek sarapan biar punya energi,
yang tiap aku mau puasa selalu bangunin aku saur,
yang mengajarkan aku banyak hal tentang kehidupan,
yang menjagaku selama 2 tahun ini dan semoga sampai ajal menjempuku buk,

yang selalu membela dalam keadaan apapun,
yang selalu mengamati aku lewat naluri keibuannya,
yang selalu membatasiku ketika aku lengah berbuat,
yang selalu menciptakan energi positif untukku,
yang selalu menumbuhkan sifat baik dalam diriku,

yang tak pernah lelah menasehatiku,
yang tiap hari selalu buat hariku semangat,
yang tiap saat selalu ada buat aku walaupun aku tak menyadari itu,
yang tiap detik mendoakan keselamatan dan keberkahan Tuhan untuk ku,
yang cintanya paling ikhlas dan tulus,
yang tak pernah berhenti mencintaiku.

Kini saatnya aku meminta maafmu buk,
maaf buat semua luka yang pernah buat buat perih,
maaf buat semua sakit yang pernah ibu rasakan,
maaf buat semua air mata yang pernah ibu tetesin,
maaf buat semua peluh yang ibu keluarin,
maaf buat semua nasehat yang kadang ku abaikan,
maaf buat segala tuntutan hak yang mendominasi hidupku, tanpa ku pikirkan kewajibanku sebagai anakmu.

Aku tau ibu akan selalu memaafkan aku,senakal-nakalnya aku.
Aku memang bukan anak yang baik untuk mama kemarin,
tapi ibu perlu tau kalau aku sangat mencintai ibu,
i love you most, mom.

IBU SELAMAT HARI IBU :* 









0 komentar:

Posting Komentar

Thanx for you'r coming :)

 
Elphin Books Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template