Minggu, 27 Mei 2012

Mantan...


Untukmu, pecinta game audition ayodance

Halo gamers! Apa kabar kamu? Bagaimana hari-harimu? Salahkah aku kalau aku sedikit basa-basi? Bertanya kabar dan hari-harimu. Dulu, aku memang tak perlu menanyakan itu, karena kau yang selalu dulu mengabariku tentang hari-harimu, walaupun kadang saat itu, kau sedang sibuk dengan game’mu, aku langsung diabaikan, aku seakan akan tak pernah ada.

Untukmu, pria yang meminta ajaran twitter kepadaku

Sudah beberapa bulan peristiwa ini telah terlwatkan. 5 November 2011, perkenalan yang mungkin sangat sederhana. Kita saling tertawa dan bertukar rasa, cukup dengan tulisan, cukup dengan ungkapan, tapi sayangnya aku tidak pernah melihat wajahmu. Siapakah yang patut disalahkan di perkenalan yang absud ini? Aku? Kamu? Atau tuhan?

Untukmu, cowok berkacamata min 3

Mungkin, kau sudah tidak memerdulikan kisah kita. Mungkin, semua tentang kita telah kau musnahkan dalam kenangan. Mungkin, kau tak mengingatku, tapi salahkah aku jika jika aku masih mampu mengingat dengan jelas cerita kita? Salahkah kita dulu pernah saling jatuh cinta?

Diatas hanya sekedar basa-basi, intinya, AKU MASIH MENYAYANGIMU, MANTAN:')

0 komentar:

Posting Komentar

Thanx for you'r coming :)

 
Elphin Books Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template