Sabtu, 28 Juli 2012

Inikah Rasanya Jarak?

Jarak sejauh ini tak membuat kita berbuat dan begerak lebih lama. Seakan-akan aku dan kamu tak punya ruang untuk saling bersentuhan dan menatap.
Rasanya menyakitkan  jika keterbatasanku dan keterbatasanmu menjadi penyebab kita tak banyak tahu dan tak pernah bertemu. Setiap hari, kita menahan rindu yang terpisahkan oleh jarak puluhan kilometer ini.

Aku menghela napas, jika kamu terus berada disisiku. Mana mungkin, air mata kerinduan selalu jatuh, ketika tulisan, gambar serta suara yang menguatkan bibir kita.

Apakah pertahanan yang selama ini kita pertahankan? Apakah yang kita andalkan, sejauh ini? Sekuat apakah perasaan cinta kita? Menahan dan mempertahankan, dan kadangkala memicu pertengkaran. Tapi... itulah manisnya jarak, ia membuat kita saling menyadari, tak ada cinta tanpa luka, tak ada cinta tanpa rindu.

Sayang, apalah arti puluhan kilometer, jika kita tetap mengeja nama yang sama? Apakah arti jauhnya jarak jika aku dan kamu masih sangat mungkin untuk mempertahankan semua? Kita tak pernah bergenggam tangan, tak pernah berpelukan, tak pernah bertatap mata. Namun percayalah sayang, tak saling bersentuhan bukan berarti cinta kita banyak kekurangan.

Selama bulan yang kita lihat sama, selama sinar matahari yang menyengat kulit kita masih sama hangatnya, maka pertemuanku dan kamu masih tetap akan terjadi.

Jarak hanya sekedar angka, jika kita masih memperjuangkan cinta yang sama.

0 komentar:

Poskan Komentar

Thanx for you'r coming :)

 
Elphin Books Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template